Wednesday, April 25, 2012

Cara Mendaftar dan menjadi member di KomisiVirtual.com

Untuk menjadi member, inilah langkah-langkahnya :
1. Pastikan Anda masuk di tampilan awal website Komisi Virtual.. Atau bagi Anda yang belum masuk, silahkan  klik disini

2. Kemudian di tampilan awal itu Anda akan dihadapkan dengan penjelasan-penjelasan dan testimonial dari member lain.. Lalu Anda turunkan halaman hingga Anda menemukan "Formulir Pengunjung" seperti Gambar 1 dibawah ini














3. Lalu Anda isi deh formulir itu.. Lengkap dengan No. Hp dan Email yang masih aktif, agar mudah untuk dihubungi oleh Admin dan mempermudah Anda untuk menghubungi Admin..

4. Bagi Anda yang sudah pernah mengisi Formulir ini sebelumnya, Anda tidak akan bisa mengisinya untuk kedua kalinya,, jadi langsung aja Anda masukkan email Anda di kolom "Masukkan email Anda disini" seperti pada Gambar 2 dibawah











 5. Setelah tahap ini selesai, status Anda adalah menjadi pengunjung.. Lalu Anda turunkan halaman hingga Anda menemukan kata-kata "Join Now". Bentuknya ada macam-macam, liat aja gambar dibawah ini

Gambar 3

6. Selanjutnya, Anda isi Formulir Pendaftaran Member Baru selengkap-lengkapnya.. Contoh formulir seperti gambar dibawah..
Gambar 5

7. Setelah itu Anda akan diberikan nominal uang yang harus Anda kirim.. Nominal tersebut ditambahkan dengan 3 angka unik dibelakang angka 75.. Misalnya 75.049.. Jadi ini beguna untuk membedakan antara uang yang Anda transfer dengan uang yang Member lain transferkan..

8. Proses transfer ada 2 cara, yang pertama yaitu mengirim langsung ke rekening Admin, dan yang kedua dengan cara mengirim ke rekening Admin dan rekening Sponsor.. Tapi untuk mempermudah Anda, saya sarankan langsung ke rekening Admin aja..

9. Apabila Anda telah mentransfer uang tersebut, maka lakukanlah Konfirmasi Aktivasi.. Artinya Anda mengingatkan Admin bahwa Anda telah mentransfer, dan Anda meminta untuk diaktifkan menjadi member..


10. Aktivasi ada dua cara, melalui link konfirmasi ataupun melalui SMS.. Tapi saya menyarankan untuk melakukan Aktivasi melalui SMS, dengan format yang akan dijelaskan di web tersebut pada saat selesai mengisi Formulir Pendaftaran Member Baru.. Atau bisa dilihat di email Anda.. Apabila gak ada di inbox, coba dilihat di spam..

11. Nantinya Anda akan menjadi member Aktif dan mendapatkan link Affiliasi untuk disebarkan ke orang lain dan siap untuk menjadi orang sukses

No comments:

Post a Comment